kabar mitra

Unpak - Universitas Pakuan terus mempertahankan nilai baik kepercayaan PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. Untuk tahun 2015 PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk kembali memberikan Beasiswa Tanpa ikatan dinas kepada 15 mahasiswa dari seluruh Program Studi di lingkungan Universitas Pakuan. Hadir dalam acara penyerahan beasiswa tersebut Wakil Rektor I Bidang Akademik, Drs. Oding Sunardi, M.Pd, di dampingi Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Ir. Arif Mudianto, MT., beserta para Wakil Dekan III dan civitas akademika di lingkungan Universitas Pakuan.

Para penerima beasiswa terdiri dari 5 mahasiswa FMIPA, 5 mahasiswa Fakultas Teknik, 2 mahasiswa Fakultas ISIB, 1 mahasiswa FKIP dan 2 mahasiswa Fakultas Ekonomi.

Beasiswa ini diberikan sebagai perhatian dan bentuk tanggung jawab sosial PT. Indocement Tunggal Prakarsa, tbk. dalam bidang pendidikan melalui wujud program-program CSR (Corporate Social Responsibility), yaitu program bantuan dana pendidikan, dalam hal ini adalah bagi Mahasiswa Unpak khususnya. Besarnya Beasiswa dari PT. Indocement Tunggal Prakarsa, Tbk. yaitu Rp. 1.440.000,- per tahun dan dapat dilanjutkan apabila mahasiswa tersebut dapat meningkatkan prestasinya. Adapun persyaratan bagi mahasiswa penerima beasiswa adalah memiliki IPK minimal 2,75 dan memiliki keterampilan di bidang organisasi dan kegiatan Ektrakurikuler.

Tujuan pemberian beasiswa ini adalah untuk mendukung kemajuan dunia pendidikan. Pemerataan kesempatan belajar bagi para mahasiswa yang berprestasi dan kurang berprestasi. Mendorong siswa berpacu mencapai prestasi akademik yang optimal serta menciptakan Sumber Daya Manusia yang berkualitas dan berguna bagi agama bangsa dan negara.

Selamat dan Sukses bagi mahasiswa penerima beasiswa PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. Semoga prestasi yang telah dicapai ini memberikan nilai positif bagi mahasiswa untuk lebih meningkatkan kreatifitas dan inovasi keilmuannya. Melalui beasiswa PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk ini mahasiswa diharapkan lebih meningkat semangat belajarnya, lebih kompetitif dalam prestasi akademik dan dapat menjadi kebanggaan para orang tua yang telah menitipkan putra-putrinya kepada pimpinan dan dosen Universitas Pakuan. Amanat yang besar bagi Universitas Pakuan untuk terus meningkatkan mutu proses pendidikannya dan menjadi Universitas yang “Unggul, Mandiri dan Berkarakter” baik di tingkat lokal, Nasional maupun Internasional.

Bappeda Provinsi Jawa Barat

Jl. Ir.H.Juanda No.287
Bandung 40135 - INDONESIA
Tel. (62-22)2516061
Fax. (62-22)2510731



TOTAL PENGUNJUNG


PENGUNJUNG ONLINE


Beranda | Sambutan dari Gubernur | Tentang Kami | Informasi Pembangunan Jabar | Agenda Tahunan | Publikasi CSR | Kontak Kami
Hak Cipta © 2011 - 2018 oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Prov. Jawa Barat