PT. Bakrie Pipe Industries berpartisipasi dalam program " Bekasi Keren"

Oleh: BAPPEDA JABAR
Selasa, 18-07-2023 [23:10]
Share:

BEKASI- PT. Bakrie Pipe Industries ( BPI ) yaitu BPI Hijau kembali melaksanakan program CSR di awal tahun 2023 ini. Program ini sebagai bentuk dukungan terhadap program “Bekasi Keren” di 12 kecamatan yang diselenggarakan oleh Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi.

Kegiatan ini dalam rangka partisipasi pengendalian pencemaran udara dan upaya pemulihan kualitas udara di Kota Bekasi. BPI berpartisipasi dengan memberikan 20 pohon Mangga kepada Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi.

Penyerahan 20 pohon mangga dari PT BPI diwakili oleh Bapak Wasroi selaku General Service Supervisor dan di terima langsung oleh staff dari Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi yang di wakili oleh Bapak Hanif pada Jumat 13 Januari 2023.

Adapun kegiatan penanaman pohon ini dilaksanakan pada hari Minggu 15 Januari 2023 dengan lokasi di Kawasan IPAL Lindi Bekasi yang langsung diresmikan oleh Plt. Walikota yaitu Bapak Dr. H. Tri Adhianto Tjahyono, S.E,M.M

Harapannya, dengan partisipasi dalam program “Bekasi Keren” dalam menyerahkan 20 pohon mangga ini sejalan dengan program CSR BPI Hijau. (Ridwan)