CSR Bakrie Pipe Industries Peduli Bantu Pembangunan Masjid

Oleh: Tim Fasilitasi CSR Jabar
Rabu, 07-09-2022 [14:03]
Share:

BEKASI - Salah satu program CSR utama yaitu BPI Peduli, PT Bakrie Pipe Industries kembali mewujudkan dengan memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid Jami' Medan Satria Kota Bekasi.

Kegiatan ini dilakukan secara simbolis Manajemen PT Bakrie Pipe Industries di wakili oleh Bapak Baihaki Muslim selaku Section Head Of Government Relation & Adm memberikan bantuan. Bantuan ini diterima langsung oleh Bapak H. Supono selaku ketua pelaksana pembangunan Masjid beserta Bendahara pembangunan Bapak H. Supriyanto.

Pada kesempatan kali ini Baihaki Muslim menyampaikan, bantuan ini adalah salah satu program CSR yaitu BPI Peduli dan juga merupakan bentuk kepedulian BPI dalam pembangunan Masjid Jami' ini. 

"Harapannya bantuan ini bermanfaat dan pembangunan masjid berjalan dengan lancar," tutur Baihaki.

Serta pada kesempatan yang sama, Bapak H. Supono selaku Ketua pelaksana pembangunan Masjid Jami' mengucapkan terima kasih banyak kepada PT. Bakrie Pipe Industries (BPI). 

"Dukungan bantuan ini sangat bermanfaat atas pembangunan Masjid Jami' seraya mendoakan terbaik untuk PT. Bakrie Pipe Industries (BPI) semoga perusahaan semakin maju dan sukses serta order-order untuk perusahaan semakin meningkat sehingga meningkat pula kesejahteraan seluruh karyawan," ungkap Supono ( RDW)

Sumber: PT Bakrie Pipe Industries

(2 Agustus 2022)